Kajari Jalin Persahabatan Dengan Penggemar Jeep Kediri

    Kediri, SEWAN – Masih dalam rangkaian Hari Bhakti Adyaksa Kepala Kejaksaan Negeri Kediri Pipuk Firman Priyadi SH MH bersama H. Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri dan Ir. H. Sutrisno tokoh masyarakat Kabupaten Kediri, Sabtu (23/7)menggelar jelajah tiga kota di Jawa Timur dengan penggemar Jeep Kediri.
    f-Jeep1Turut berpartisipasi dalam kegiatan itu diantaranya, Drs. H. Sentot DJamaluddin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Sigit Sosiawan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Kediri, Wasis, SH  Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan dan sejumlah kepala satker di lingkungan Pemkab Kediri. Sementara penggemar Jeep Kediri yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah 20  jeep.

    Perjalanan diawali dari wisma tamu berlanjut ke kawasan wisata di Kandangan. Selanjutnya perjalanan berlanjut ke Mojokerto, Malang dan Batu. Tujuan dari kegiatan ini untuk mengetahui  Kediri secara khusus dan  Propinsi Jawa Timur secara umum.

    Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri mengatakan, kegiatan ini merupakan sambung rasa sebagai bentuk silaturahmi dan mengenalkan Kediri lebih jauh kepada Pipuk Firman Riyadi selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

    “Pak Pipuk merupakan penggemar Jeep dan kita ajak touring di Kediri dan beberapa wilayah wisata di Mojokerto, Batu dan Malang. Kebetulan kita sama-sama penggemar jeep off road,” jelasnya.f-Jeep2

    Sementara itu Pipuk menjelaskan, karena dirinya termasuk pejabat baru di Kabupaten Kediri, pihaknya perlu mengenalkan diri lebih jauh dengan pejabat Forkompimda Kabupaten Kediri dan sejumlah komunitas di Kabupaten Kediri khusunya saat ini penghobi berat Jeep. Karena Pipuk juga penghobi berat jeep adventure n’ offroader.

    “Karena termasuk pejabat baru kami bersilaturahmi dan menjalin kebersamaan dengan touring Jeep dari Kediri hingga Malang. Saya sendiri termasuk penggemar mobil jenis Jeep ini dan mengemudikan sendiri,” jelasnya. Dalam perjalanan lebih dari 100 km itu, Pipuk dan pejabat lain menembus medan berat di pegunungan Cangar  Mojokerto hingga tembus masuk Kota Malang dan diakhiri di Waduk Selorejo Malang. (tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVI/III/2017

    SUARA DEWAN XVI/III/2017

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    July 2016
    MTWTFSS
    « Jun Aug »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031