Komisi D Minta, Pejabat UPTD Yang Baru Harus Kerja Maksimal

    Kediri, SETWAN – Empat hari lalu ratusan pejabat yang terdiri dari pejabat Eselon IV, Kepala SD dan Kepala UPTD SMP dilantik Bupati Kediri. Harapan terkait pejabat baru ini  ditanggapi serius Komisi D DPRD Kabupaten Kediri. Hendaknya menempati pejabat baru terlebih tahab promosi harus bisa kerja keras lagi meningkatkan kinerjanya.

    Mundhofir SH, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Kediri mengatakan, kinerja perlu ditingkatkan untuk lebih mamajukan pendidikan di Kabupaten Kediri.Sedangkan yang terkena mutasi dan menempati pos baru tentunya harus cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

    “Kita banyak berharap kepada penjabat baru di lingkungan UPTD SMP di Kabupaten Kediri harus bisa memacu kinerjanya dengan baik dan total. Semangat tersebut harus diimbangi dengan mutu dan kualitas etos kerja yang semakin meningkat setiap hari untuk mengejar prestasi dan prestise,” jelasnya.

    Politisi Senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan, sudah saatnya kompetitif dalam bidang pendidikan untuk meraih yang terbaik ditingkatkan. Pengawasan terhadap guru dan staff perlu dikedepankan seiring dengan kemampuan murid dalam kegiatan belajar mengajar di kelas dan diluar kelas.

    “Setidaknya pengawasan terhadap murid juga perlu dilakukan agar tidak membolos atau membawa HP yang terkadang salah peruntukkanya. Adanya sarana dan prasarana pendidikan harus difungsikan secara benar. Mengingat anggaran di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaharga (Disdikpora) Kabupaten Kediri nilainya cukup besar,” jelasnya.

    Seperti yang telah diberitakan, ratusan pejabat yang terdiri dari pejabat eselon IV, guru SD dan kepala UPTD SMP Negeri di Kabupaten Kediri dilantik di Convention Hall SLG oleh Bupati Kediri. Beberapa ada yang mutasi dan beberapa lagi pejabat yang dipromosikan karena sudah waktunya naik jabatan.(tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XV/III/2017

    SUARA DEWAN XV/III/2017

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    November 2016
    MTWTFSS
    « Oct Dec »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930