Sinergi DPRD, Pemkab Kediri dan Masyarakat

    Kediri, SETWAN – Untuk menciptakan keharmonisan di DPRD Kabupaten Kediri dalam bermitra. DPRD Kabupaten Kediri senantiasa bersinergi dengan berbagai pihak. Terlebih dengan Pemerintah Daerah (Pemkab) Kediri. Pola sinergi ini penting artinya untuk menumbuhkan produk kerja yang semakin berkualitas.

    H. Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri mengatakan, sinergi dengan warga Kabupaten Kediri sangat perlu dilakukan.Karena dengan sinergi pembangunan di Kabupaten Kediri menjadi berarti. Karenanya perlu dilakukan lebih mendalam dan serius dalam memajukan Kabupaten Kediri.

    “Yang utama kita tetap mendukung langkah Pemkab Kediri dalam berbagai sisi pembangunan.Kebijakan-kebijakan Pemkab Kediri harus bisa memihak kepada masyarakat. Sementara DPRD Kabupaten Kediri merupakan wakil dari suara rakyat untuk mendengarkan keluhanya,” jelasnya.

    H.Sulkani menambahkan, kebijakan yang ada di DPRD Kabupaten Kediri juga berasal dari suara warga.Selanjutnya di bahas untuk kepentingan masyarakat juga. Keharmonisan sinergi harus tetap dikedepankan untuk membawa arah pembangunan di Kabupaten Kediri semakin baik.

    “Tentunya kami mengajak rekan-rekan di DPRD Kabupaten Kediri untuk bekerja lebih maksimal di tahun depan. Kritik dan saran adalah hal yang perlu didengarkan dan patut diapresiasi. Kritik, saran ataupun evaluasi  ini dirasa perlu dilakukan untuk mengawal proses pembangunan di Kabupaten Kediri,” katanya.

    Sulkani menegaskan, menegaskan pembangunan di Kabupaten Kediri harus dipacu dengan cepat. Tentunya dengan anggaran yang sudah ada harus sesuai peruntukannya dan semaksimal mungkin bisa menekan Silpa agar tidak terlalu besar seperti tahun sebelumnya.(tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XV/III/2017

    SUARA DEWAN XV/III/2017

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    December 2016
    MTWTFSS
    « Nov Jan »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031