Sidang Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

    SETWAN – Bertempat di ruang Graha Sabha Chanda Bhirawa DPRD Kabupaten Kediri. Kamis (16/8) siang, H.Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kediri dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 73.

    Dalam rapat paripurna Istimewa tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kediri beserta Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri juga usur pimpinan DPRD Kabupaten Kediri yaitu Drs.H.Sentot DJamaludin, Arief Junaidi, Muhaimin sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kediri, pimpinan parpol di Kabupaten Kediri, pelajar berprestasi, unsur pimpinan KPU Kabupaten Kediri, ORMAS, Kelompok Kepemudaan Karang Taruna serta kelompok masyarakat yang lain.
    Selain Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno, hadir juga dalam rapat tersebut Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat, Kepala desa dan tokoh masyarakat Kabupaten Kediri.

    Sulkani dalam sambutannya menyampaikan, DPRD Kabupaten Kediri menggelar rapat Paripurna Istimewa Mendengar Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018. Karenanya seluruh undangan perlu menyimak terkait pidato presiden RI ini. Adapun tema HUT Proklamasi kali ini adalah ‘Kerja Kita, Prestasi Bangsa’. Tema ini dinilai tepat dengan semangat bangsa yang sedang giat membangun.

    Terlebih saat ini Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games ke 18 tahun 2018.  Sebagai tuan rumah yang baik tentu kita juga harus mengapresiasi dan mensukseskan Asian Games 2018 untuk meraih prestasi terbaik. Dikesempatan ini kita tentu ingat pesan bung Karno Proklamator RI yang menyatakan bahwa “ bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya ”, katanya.

    Ditambahkan Sulkani, tentunya dengan semangat kepahlawanan ini, warga Kabupaten Kediri harus lebih bersemangat dalam membangun Kabupaten Kediri. Yang utama juga kita tetap kedepankan persatuan dan kesatuan bangsa demi terlaksananya pemilihan presiden dan pemilihan legislatif di tahun 2019 mendatang.

    Sementara Arif Junaidi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri berharap kepada generasi muda di Kabupaten Kediri tetap semangat dan membangun Kabupaten Kediri lebih maju. “Tentunya harus menggali kreativitas sesuai bidang masing-masing dan terus berkelanjutan menggali potensi yang ada,” katanya. (tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    August 2018
    MTWTFSS
    « May  
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031