Apresiasi Sinergi Pengamanan Lebaran

    SETWAN – Pengamanan musim lebaran Iedul Fitri 1440 yang dilakukan Polri,TNI dan sinergi Forkompimda Kabupaten Kediri disikapi serius DPRD Kabupaten Kediri. Dewan berharap meski sinergi pengamanan sudah tertata apik namun akan lebih tertata dengan monitoring dan evaluasi dengan konsep pengamanan lebaran ini.

    Edi Suprapto Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kediri menilai,sekalipun petugas baru saja disibukkan dengan pengamanan ektra ketat dan menguras energy saat pemilihan umum,namun saat pengamanan lebaran ternyata dilakukan maksimal dan total oleh petugas yang dilapangan.

    Karenanya harus perlu ditingkatkan dan arus mudik di Kabupaten Kediri aman dan lancar.Terlebih dengan jajaran Forkompimda Kabupaten Kediri yang melakukan sambaing posko dan memberikan bingkisan kepada yang berjaga. Ini bentuk kepedulian Forkompimda kepada anggota yang total memberikan ektra pengamanan.

    “Harus berkelanjutan setiap tahunya dan kita apresiasi petugas yang tiada henti untuk memberikan pengamanan ektra di saat lebaran Iedul Fitri. Mereka berada di lapangan dan meninggalkan keluarga untuk tugas besar demi kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran. Semoga nantinya tetap terjaga dengan baik sinergi dan totalitas kerja ini,” jelasnya.

    Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kediri juga mengapresiasi setiap pos pengamanan yang dilengkapi rest area dengan semua perlengkapan termasuk kesehatan. Kesiapan inilah yang membuat pemudik merasa nyaman dan aman di Kabupaten Kediri. Petugas tetap waspada dengan ancaman kejahatan saat pemudik melintas di Kabupaten Kediri.

    “Pemetaan wilayah rawan kejahatan memang perlu dijaga untuk meningkatkan keamanan bagi warga. Setidaknya dengan penjagaan selama lebaran ini pemudik merasa tenang saat bersama keluarga di rumah untuk berlebaran,” imbuhnya.(TIM)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    August 2019
    MTWTFSS
    « Mar Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031