H.Sulkani Hadiri Halal Bihalal di Brigif 16 /WY Kediri

    SETWAN – Bertempat di Markas Komando (Mako) Brigif 16/WY Kediri, H.Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri hadir di acara Halal Bihalal bersama TNI,Polri,Pejabat Forkompimda Kabupaten/Kota Kediri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Forum Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten/Kota Kediri. Kehadiran H.Sulkani disambut Dan Brigif 16/WY Letkol Slamet Riadi.

    Sementara jajaran Forkompimda hadir Wakil Bupati Kediri Drs.H. Masykuri, Dandim 0809 Kediri Letkol Dwi Agung Sutrisno, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Syaiful Fatoni, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, Subroto Kepala kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Ketua Pengadilan Kota/kabupaten Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten/kota Kediri, BNN Kota/Kabupaten Kediri dan Ihwan Tricahyono Kepala Humas PT Gudang Garam Tbk.

    H.Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal bersama TNI,Polri,tomas ,toga dan masyarakat di Brigif 16/WY ini. Makna Halal Bihalal harus dimaknai sebagai anugerah dari Yang Maha Kuasa,dimana setiap lebaran masih bisa bertatap muka dan kembali disatukan dalam kebersamaan.

    Utamanya untuk kepentingan damai,keutuhan,kerukunan, kebersamaan dalam menjaga Indonesia yang lebih meju.Terlebih untuk kemajuan dan kebersamaan warga Kediri yang saat ini dalam suasana nyaman dan aman. Hal ini perlu terus dijaga untuk menjadi Indonesia dan Kabupaten Kediri yang lebih makmur dan berkeadilan.

    “Kita sama-sama kerja keras dalam membangun damai dan menjunjung nilai-nilai Ukhuwah Islamiyah dan nilai-nilai Silaturahmi sesame umat di Kabupaten Kediri. Kita berharap kedepan Kabupaten Kediri dan Indonesia semakin aman dan damai untuk menjadi Negara yang lebih makmur dalam menjaga nilai luhur Pancasila dan UUD 1945,” ujarnya.

    Politisi Senior Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kediri ini meminta masyarakat tetap tenang dan tidak terpancing isu-isu yang tidak benar dan cenderung hoax. Melalui halal bihalal bersama TNI dan Polri ini pula diharapkan penguatan kesatuan dan persatuan antar warga, TNI,Polri dan pejabat pemerintah tetap mengedepankan sinergi yang lebih dalam setiap sisi kehidupan.(TIM)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    August 2019
    MTWTFSS
    « Mar Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031