H.Sulkani Ketua DPRD Hadiri Halal Bihalal Akbar di Pendopo

    SETWAN – Masih dalam suasan Hari Raya Iedul Fitri 1440 H, H.Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri menghadiri Halal Bihalal yang digelar Pemkab Kediri di Pendopo Kabupaten Kediri Selasa (11/6) siang. H.Sulkani hadir bersama Bupati Kediri dr.Hj Haryanti Sutrisno, Ir Sutrisno, Wakil Bupati Kediri Drs.Masykuri bersama istri,Kajari Subroto dan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Syaiful Fatoni.

    Di Halal Bihalal ini diikuti 15.000 orang dan 14.000 diantaranya adalah Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkup kerja Pemkab Kediri. Sementara lainya adalah tokoh masyarakat,tokoh agama,ormas,lsm,mahasiswa dan pelajar. Acara dimulai sejak pukul 07.30 dihibur dengan Grup Band Letto dari Yogyakarta.

    H.Sulkani mengatakan moment halal bihalal ini harus dimanfaatkan oleh ASN,pejabat pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Kediri untuk meningkatkan nilai silaturahmi guna memperkuat kebersamaan demi pembangunan Kabupaten Kediri yang lebih maju dan lebih berkembang.

    “Halal bihalal ini merupakan moment indah untuk menguatkan nilai Ukhuwah Islamiyah masyarakat Kabupaten Kediri . Ini penting sekali mengingat sebelumnya kita bersama terperas tenaga dan enersinya untuk pemilhan umum. Halal bihalal ini harus kita dijadikan memontum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan warga Kabupaten Kediri,” jelasnya.

    Politisi Senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kediri ini menambahkan, semangat ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi harus ditingkatkan dan dipertahankan demi pembangunan Kabupaten Kediri yang lebih baik dan maju. Karenanya semangat kebersamaan harus dibangun di Halal Bihalal bersama Forkompimda Kabupaten Kediri.

    Sementara Wakil Bupati Kediri  Drs.H.Masykuri mengatakan halal bihalal ini sebagai bentuk rasa syukur pada Yang Maha Kuasa yang sudah mempertemukan kembali di lebaran Iedul Fitri 1440 H dan bisa bertemu kembali di Hari Raya Iedul Fitri tahun depan.

    “Ini acara akbar halal bihalal dan memperkuat nilai silaturahmi bersama seluruh ASN di Kabupaten Kediri, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Kediri. Tentunya ini harapan kita bahwa Kabupaten Kediri senantiasa aman dan tentram setelah pelaksanaan pemilihan umum yang benar-benar menguras energy besar,” katanya.

    Wabup Masykuri mengajak warga kabupaten Kediri untuk tetap memperteguh iman dan Islam terlebih setelah satu bulan puasa penuh dan ditempa dengan perjalanan spiritual selama puasa. Karenanya ketika Hari Raya Iedul Fitri 1440 tiba ini semua kembali suci dan tetap memperkokoh nilai Ukhuwah Islamiyah.(TIM)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    August 2019
    MTWTFSS
    « Mar Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031