Ketua Dewan Hadiri Buka Bersama di PT Gudang Garam Tbk

    SETWAN – Dalam kegiatan buka bersama di PT Gudang Garam Tbk Senin petang. H.Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri hadir di acara tersebut bersama sejumlah pejabat Forkompinda Kabupaten Kediri dan pejabat Forkompimda Kota Kediri. Bertindak selaku penceramah tunggal adalah KH.Ahmad Muwafig dari Yogyakarta.

    Kehadiran H.Sulkani disambut Slamet Budiono salah satu Direktur PT Gudang Garam Tbk Kediri. Kegiatan Buka Bersama di PT Gudang Garam diikuti pula sejumlah tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kediri. Buka bersama ini sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah sesama umat di Kabupaten Kediri.

    H.Sulkani mengapresiasi kegiatan bukan bersama yang digelar PT GG. Kebersamaan dan bersatu dalam meningkatkan kemajuan untuk kerukunan umat di Kabupaten Kediri. Terlebih setelah pemilihan umum tentunya kegiatan silaturahmi ini semakin memperkuat nilai persatuan dan kesatuan sesama umat.

    “Harus diakui nilai silaturahmi perlu dimaknai sebagai ajang untuk menguatkan nilai persatuan di masyarakat Kabupaten Kediri. Apa yang digelar oleh PT Gudang Garam ini layak dijadikan contoh untuk adanya peningkatan nilai ukhuwah islamiyah. Kebersamaan dan nilai puasa untuk membentuk pribadi yang mandiri,” jelasnya.

    H.Sulkani menambahkan, apa yang disampaikan oleh KH.Ahmad Muwafig terkait makna puas juga perlu ditelaah mendalam. Karena nilai puasa tidak sekedar menahan lapar dan harus.Lebih dalam lagi adalah menata diri lebih ke dalam lagi dengan tidak mengumbar hawa nafsu. Lebih matang dalam proses pendadaran diri.

    “Sangat dalam maknanya, karena orang dengan banyak puasa dan tirakat akan menjadikan hidup lebih bermakna dan nilai tinggi dalam membangun diri. Karena semua dipasrahkan ke Yang Maha Kuasa dan sangat dekat denganNya hingga semua doa terkabul dan mudah untuk melakukan tugas tanpa mengeluh,” katanya.(TIM)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    August 2019
    MTWTFSS
    « Mar Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031