DPRD Kabupaten Banjarnegara Studi Banding ke Kediri

    SETWAN – DPRD Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, melakukan kunjungan studi banding ke DPRD Kabupaten Kediri dan diterima oleh Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kediri H.Murdi Hantoro. Kunjungan ini sebagai bentuk kunjungan balasan setelah sebelumnya DPRD Kabupaten Kediri berkunjung ke Banjarnegara.Selain saling berkunjung, kedatangan rombongan  ini merupakan penguatan dari silaturahmi dan saling belajar di bidang pemerintahan. Dari Banjarnegara dipimpin ketua komisi A dan bertukar pendapat tentang pemerintahan di Kabupaten Kediri. Tugas-tugas sebagai wakil rakyat dan sebagian adalah anggota DPRD baru.

    Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kediri H.Murdi Hantoro mengatakan selama ini jalinan kerja sama dengan DPRD Kabupaten di Indonesia utamanya antara Kediri dan Banjarnegara sudah terjalin baik dan saling menguatkan. Sama-sama belajar untuk menambah wawasan diberbagai bidang.

    “Kami ingin sama-sama berdiskusi dan bertukar pikiran tentang banyak hal utamanya tugas-tugas di dewan. Karena komisi A juga banyak anggota baru maka di DPRD Banjarnegara juga banyak angota yang baru dan perlu pengalaman dalam menjalankan tugas sehari-hari di parlemen,” jelasnya.

    Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Kabupaten Kediri ini banyak berharap kedepanya diperkuat jalinan kerja sama yang sudah terbina. Kumunikasi intens dalam tugas akan menjadikan tugas terlaksana dengan baik. Murdi berharap dari pertemuan ini akan terjalin kumunikasi yang saling menguatkan dan membangun semangat untuk berkarya.(tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    February 2020
    MTWTFSS
    « Aug  
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    242526272829