Harapkan Kinerja Pejabat Meningkat Setelah Dilantik

    SETWAN – Dalam satu minggu ini puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Kediri banyak dipromosikan menduduki jabatan baru dan sebagian lagi dimutasi. Pelantikan dan promosi jabatan ini pun menjadi perhatian serius DPRD Kabupaten Kediri. Hendaknya Pemkab Kediri juga memperhatikan pejabat yang masih merangkap jabatan Plt.

    Menduduki jabatan baru sebagai kepala harus mengetahui mekanisme kerja dan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan tidak main-main. Karena saat ini yang dibutuhkan kerja keras untuk memberikan layanan yang prima pada masyarakat di Kabupaten Kediri.

    H.Murdi Hantoro Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kediri mengatakan sejauh ini adanya pelantikan pejabat baru dan promosi jabatan dan mutasi. Pejabat baru harus memberikan angin segar dan perubahan baru di lingkungan kerja. Karena posisi sebagai kepala dan tentunya memiliki pengaruh besar.

    “Kita harapkan kedepanya pejabat yang baru dilantik ini harus lebih bijak dan benar-benar memberikan pengaruh besar di lingkungan kerjanya. Harus memiliki inovasi, kreasi dan produktif dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan ideal. Semangat tinggi harus ditumbuhkan sesuai dengan UU dan peraturan ASN,” ujarnya.

    Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Kabupaten Kediri berharap pelayanan pada masyarakat harus ditingkatkan dan tidak boleh terlalu birokratis. Hendaknya harus ada perubahan dalam setiap layanan ke masyarakat dan perlu koordinasi dan sinergi dengan ASN lainya dalam peningkatan kinerja.(tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    February 2020
    MTWTFSS
    « Aug Oct »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    242526272829