Ketua DPRD Hadir di Pelantikan 29 Pejabat Baru

    SETWAN – Mendampingi Bupati Kediri, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto, Senin (30/12) siang menghadiri pelantikan 29 pejabat baru dilingkup kerja Pemkab Kediri di Pendopo Kabupaten Kediri. Hadir di pelantikan ini, Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Kepala Bagian (Kabag), Camat di Kabupaten Kediri dan sejumlah tamu undangan.

    Dodi Purwanto mengajak pejabat yang baru dilantik ini harus benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam tugas sehari-hari. Sebagai pimpinan hendaknya juga secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. Pimpinan adalah penanggung jawab staf dalam bekerja sehari-hari.

    “Tangung jawab kerja harus dilaksanakan dengan penuh amanah dan tanggung jawab yang besar. Karena memikul tanggung jawab besar maka harus menempatkan dirinya sebagai pribadi yang bijak, luwes, pandai, dan memiliki kompetensi tinggi sesuai bidang yang diemban,” ujarnya.

    Ditambahkan Dodi, sebagai abdi negara harus mumpuni dibidangnya dan tidak boleh melanggar aturan yang berlaku. Karena pimpinan adalah contoh di lingkungan kerja atau dilingkungan masyarakat ditempatnya kerja. Promosi jabatan juga harus disyukuri sebagai prestasi kerja yang telah dilakukan.

    Bupati Kediri Dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan upaya peningkatan kualitas kinerja, penyelenggaraan tugas ataupun  pelayanan mutlak diperlukan ini guna pembenahan dan pembenahan organisasi. Penempatan figure yang sesuai sangat diharapkan menjadi sebuah kebutuhan organisasi.

    “Pada akhirnya adalah mempercepat pencapaian visi dan misi pembangunan daerah serta peningkatan kualitas pelayanan masyarakat di Kabupaten Kediri. Pejabat yang dilantik haruslah memiliki kemauan yang kuat dan wawasan luas untuk membantu pimpinan dalam merumuskan kebijaksanaan,” katanya.

    Adapun pejabat yang dilantik diantaranya 3 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 11 pejabat Administrator dan 15 orang pejabat pengawas. Dari 29 pejabat yang dilantik diantaranya Krisna Setiawan sebelumnya Sekretaris Dinas Kominfo kini jabat Kepala Dinas Kominfo.

    Sukadi sebelumya Kabag Hukum kini Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bapeda), Syaifudin Zohri sebelumnya sekretaris Badan Pendapatan Daerah (bapenda) kini jabat Kepala Bapenda Kabupaten Kediri. Rendi Agata Kasi Kedaruratan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri kini jabat Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil  Dispendukcapil Kabupaten Kediri.

    Drh. Munfaried Kabid Pembiayaan dan Pemasaran Dinas Kopismik kini jabat Kabid Pemasaran Pariwisata Disparbud Kabupaten Kediri. Khaleb Satrio Untung Wibowo Camat Ringinrejo kini jabat Camat Gurah dan posisinya digantikan Drs Ahmad Wito Camat Gurah. Sedangkan Sunar Utomo sebelumnya Camat Kunjang berganti tempat dengan Mohamad Nizam Subekti Camat Gampengrejo.

    Bupati Kediri Dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, upaya peningkatan kualitas kinerja, penyelenggaraan tugas ataupun  pelayanan mutlak diperlukan ini guna pembenahan dan pembenahan organisasi.Penempatan figure yang sesuai sangat diharapkan menjadi sebuah kebutuhan organisasi.

    “Pada akhirnya adalah mempercepat pencapaian visi dan misi pembangunan daerah serta peningkatan kualitas pelayanan masyarakat di Kabupaten Kediri. Pejabat yang dilantik haruslah memiliki kemauan yang kuat dan wawasan luas untuk membantu pimpinan dalam merumuskan kebijaksanaan,” ujarnya.

    Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Krisna Setiawan sebelumnya Sekretaris Dinas Kominfo kini jabat Kepala Dinas Kominfo. Sukadi sebelumya Kabag Hukum kini Kepala Badan Perencanaan Daerah (bapeda), Syaifudin Zohri sebelumnya sekretaris Badan Pendapatan Daerah (bapenda) kini jabat Kepala Bapenda Kabupaten Kediri.

    Rendi Agata Kasi Kedaruratan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri kini jabat Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil  Dispendukcapil Kabupaten Kediri. Drh. Munfaried Kabid Pembiayaan dan Pemasaran  Dinas Kopismik kini menjabat Kabid Pemasaran Pariwisata Disparbud Kabupaten Kediri.

    Khaleb Satrio Untung Wibowo Camat Ringinrejo kini jabat Camat Gurah dan posisinya digantikan Drs Ahmad Wito Camat Gurah. Sedangkan Sunar Utomo sebelumnya Camat Kunjang berganti tempat dengan Mohamad Nizam Subekti Camat Gampengrejo. Mohamad Imron Camat Plemahan berganti tempat dengan Mari Susiawati Camat Pagu. (tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    February 2020
    MTWTFSS
    « Aug  
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    242526272829