Belajar Pengananan Covid 19 di Kabupaten Kediri

    SETWAN – Komisi IV DPRD Kabupaten Magelang Jawa Tengah, Selasa (20/10) pagi melakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Kediri dan diterima oleh H.Mundhofir Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri. Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri ini melakukan studi banding terkait pengembangan kawasan edukasi kampong Inggris di Pare.

    Disisi lainya juga melakukan pembelajaran penanganan Covid 19 di Kabupaten Kediri agar tidak menyebar berkelanjutan. Karena dampaknya ke berbagai bidang sendi kehidupan warga dan anak anak sekolah hingga kuliah. Lima belas anggota Komisi IV ini melakukan kunjungan di Kabupaten Kediri selama dua hari.

    Suko Raharjo Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Magelang mengatakan tidak ada salahnya saling belajar untuk penanganan kasus Covid 19 dan di Kabupaten Kediri dikabarkan tingkat kesembuhan warga yang terpapar Covid 19 terus alami lonjakan yang tinggi. Hal inilag yang menjadi perhatian komisi IV DPRD Kabupaten Magelang.

    “Saya kira sama-sama ada nilai positifnya saat kami berkujung ke Kabupaten Kediri ini. Karena banyak hal yang kami pelajari di Kabupaten Kediri, pengembangan edukasi kampong Inggris dan penanganan Covid 19. Bisa jadi kami sama-sama mengadopsi hal yang layak ditempatkan di daerah masing-masing,” ujarnya.

    Ditambahkan Suko, Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri juga pernah ke Magelang dan kami sampaikan untuk pengembangan kawasan wisata di Borobudur terus berjalan namun saat ini pengujung terbatas karena Covid 19. Kumunikasi dua arah ini yang menjadikan jalinan kebersamaan dalam tugas sebagai wakil rakyat.

    H.Mudhofir Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri mengapresiasi kedatangan rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri. Saat pandemic Covid 19 ini, kedua pihak sama sama menerapkan protokoler kesehatan dan ini berlaku di berbagai tempat di Kabupaten Kediri.

    “Upaya saling kerja sama kedua belah pihak untuk saling memberikan informasi untuk kemajuan daerah masing-masing. Kami sampaikan secara total terkait potensi yang ada di Kabupaten Kediri. Karena saat kami ke Magelang dulu,paparan semua bidang dilakukan komisi IV DPRD Kabupaten Magelang,” imbuhnya.(tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    February 2021
    MTWTFSS
    « Oct  
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728