Komisi III Minta PJU di Kabupaten Kediri Dipantau

    SETWAN – Menjelang akhir tahun, Komisi III DPRD Kabupaten Kediri meminta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Kediri untuk melakukan pantauan keberlangsungan Penerangan Jalan Umum(PJU) di wilayah Kabupaten Kediri. Banyak laporan dari masyarakat masih ada PJU yang mati.

    Karenanya perlu dilakukan pergantian agar PJU di wilayah Kabupaten Kediri bisa kembali nyala dan terang.Tentunya kepentingan utama warga perlu diutamakan demi kenyamanan dan kepentingan masyarakat umum.  Perlu dikedepankan sarana dan prasarana umum yang secara langsung untuk kepentingan bersama.

    Antox Prapungka Jaya Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kediri menyampaikan hal ini karena banyaknya fasilitas umum di jalan raya dan pemukiman yang PJUnya mati. Antox mengusulkan adanya pergantian lampu yang mati dan perlu di renovasi. Disperkim tentunya bisa berkoordinasi dengan PLN dan Dishub.

    “Ini sangat penting diperhatikan untuk masyarakat yang telah mengadukan ke dewan dengan keluhan banyaknya PJU yang mati karena belum maksimalnya perawatan. Hendaknya setiap waktu perlu ada pantauan di PJU agar tetap menyala dan bisa kembali bermanfaat untuk warga,” ujarnya.

    Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kediri ini meminta agar pengawasan PJU tetap diperhatikan. Karena kepentingan umum ini sangat perlu dan akhir tahun penerangan jalan sangat penting bagi warga di Kabupaten Kediri. Sekecil apapun permasalagan lebih cepat diperbaiki akan lebih bagus dan respon positif dari masyarakat.(tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    February 2021
    MTWTFSS
    « Oct May »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728