Unsur Pimpinan, Anggota dan Sekretariat DPRD Kabupaten Kediri Ikuti Vaksinasi

    SETWAN – Sebagai upaya pencegahan dan penularan penyebaran Covid 19 di lingkungan Kantor. Seluruh unsure pimpinan DPRD Kabupaten Kediri, anggota DPRD dan karyawan DPRD Kabupaten Kediri Kamis (25/2) pagi ikuti vaksinasi  bersama ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup kerja Pemkab Kediri.

    Sekalipun saat ini Kabupaten Kediri sudah memasuki zona kuning namun vaksinasi adalah suatu keharusan yang harus diikuti oleh warga Kabupaten Kediri tanpa kecuali. Yang utama bagi yang divaksin tidak dalam kondisi sakit dan tidak tensi tinggi. Bila sakit dan tensi tinggi pasti ada tunda vaksin oleh vaksinator.

    H.Mundhofir,Danang dan Saefudin anggota DPRD Kabupaten Kediri merasakan betapa pentingnya vaksinasi untuk dirinya dan pimpinan DPRD Kabupaten Kediri dan anggota. Saat Pandemi Covid 19 seperti saat ini harus dimiliki kekebalan tubuh dalam mencegah paparan Covid 19.

    Hal yang sama disampaikan H. Murdi Hantoro dan Saefudin yang meras perlu ikuti Vaksinasi tahap II ini. Seyogyanya memang harus dilakukan karena anggota DPRD Kabupaten Kediri memiliki mobilitas tinggi dan padat.Setiap saat bertemu dengan beragam profesi dan banyak kegiatan di agenda dewan.

    “Memang sangat perlu kami lakukan bersama-sama dengan unsure lainya dan kami ikuti sesuai dengan mekanisme yang ada dan tidak terlambat. Harapan kami semua anggota dewan dan ASN dilingkup kerja DPRD Kabupaten Kediri dan Pemkab Kediri harus total ikuti vaksinasi ini,” ujarnya.

    Sementara Saefudin dari fraksi PDI-Perjuangan menyampaikan ,penting baginya untuk ikuti vaksin karena memiliki keluarga. Agar tetap sehat maka Saefudin bersama anggota DPRD Kabupaten Kediri lainya ikuti vaksinasi sesuai prosedur yang ada dan sudah ditetapkan pemerintag bahwa semua kalangan harus ikuti vaksinasi tanpa kecuali.

    “Kita tetap ikuti aturan yang ada bahwa usai vaksinasi harus ada waktu observasi dan kelanjutanya harus tetap mengedepankan protokoler kesehatan dimanapun berada. Terlebih di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro jilid II ini kita ajak masyarakat untuk ikuti vaksinasi agar tetap sehat,” katanya.(tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    May 2021
    MTWTFSS
    « Feb Nov »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31