Ketua Dewan Hadiri Upacara Hardiknas

    SETWAN – Mengambil tema ‘Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar’, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Senin (3/5) pagi digelar di halaman belakang Pemkab Kediri. Dodi Purwanto Ketua DPRD Kabupaten Kediri hadir di upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dihalaman belakang Pemkab Kediri.

    Upacara dipimpin Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa. Hardiknas ini mengedepankan protokoler kesehatan ketat dan semua peserta harus kenakan masker dan harus cuci tangan dengan sabun di air mengalir. Selain Dodi Purwanto hadir di upacara ini adalah perwakilan Polres Kediri, perwakilan Kodim 0809 Kediri, Kejaksanaan Negeri Kabupaten Kediri, seluruh kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kabupaten Kediri,guru dan perwakilan pelajar.

    Dodi Purwanto mengatakan dalam kondisi Pandhemi Covid 19 pendidikan di Kabupaten Kediri harus tetap berjalan dengan mekanisme yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Sekalipun masih uji coba namun hendaknya siswa dan guru tetap survive dengan kondisi Kabupaten Kediri yang pandhemi Covid 19.

    “Mengacu pada tema yang ada, pendidikan di Kabupaten Kediri khususnya anak-anak pelajar dalam belajar harus tetap semangat dan ikuti prosedur protokoler kesehatan ketat. Ini demi kesehatan dan masa depan anak anak bangsa yang sedang menuntut ilmu dan mereka harus tetap semangat belajar demi kemajuan bangsa,” ujarnya.

    Hal yang sama disampaikan Sujud Winarko Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kediri, pelajar di Kabupaten Kediri utamanya untuk siswa SD dan SMP saat ini sedang uji coba pembelajaran tatap muka (PTM). Tentunya dengan prokes ketat yang diterapkan melalui sekolah masing-masing.

    “Roda pendidikan di kabupaten Kediri harus tetap berjalan sesuai anjuran dari Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri. Yang utama anak-anak selamat dan tetap ikuti prokes hingga saat ini dalam PTM harus bisa survive. Yang utama tetap berproses dan ikuti mekanisme PTM dengan prokes untuk hindari adanya penularan Covid 19 di masa Pandhemi Covid 19 di Kabupaten Kediri,” ujarnya.(tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    November 2021
    MTWTFSS
    « May Dec »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930