Tumbuhkan Kepedulian Kepada Warga Saat Pandemi

    SETWAN – Selama hampir dua tahun terjadi pandemi dan adanya lonjakan  warga yang terpapar Covid 19. Saat itu pula semua sisi kehidupan terdampak, pendidikan,sosial budaya,ekonomi dan umkm di Kabupaten Kediri. Sementara DPRD Kabupaten Kediri mengajak semua pihak yang memahami nasib rakyatnya peduli dengan membantu mereka.

    H.Mundhofir Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri meminta warga Kabupaten Kediri ikut membantu sesame warga yang kekurangan. Karena selama pandemic Covid 19 Kabupaten Kediri banyak warga yang kehilangan pekerjaan karena banyak perusahaan yang merumahkan karyawanya.

    Langkah pemerintah memberikan bantuan tambahan dinilai hal yang menarik untuk ditindak lanjuti. Banyak anggota DPRD Kabupaten Kediri yang langsung terjun ke daerah pilihan masing-masing dengan memberikan bantuan langsung ke warga saat kondisi seperti saat ini. Kepedulianlah yang harus dikedepankan.

    “Bantuan yang sudah disalurkan pemerintah sebagai upaya meringankan beban warga harus tetap berkelanjutan. Ini upaya meringankan beban warga di saat ekonomi sulit dan masa pandemic belum berakhir. Anggota DPRD Kabupaten Kediri juga langsung berikan bantuan ke warga di daerah pilihan masing-masing,” katanya.

    Politisi senior PKB Kabupaten Kediri berharap bantuan pemerintah ke warga kurang mampu harus tetap diberikan. Karena kondisi saat ini benar-benar membuat prihatin dan tetap waspada terapkan protokoler kesehatan di manapun berada. Penularan Covid 19 saat ini cepat dan perlu perhatian serius semua pihak.

    “Kesanggupan memberikan   bantuan ke warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian warga saat masa krisis seperti saat ini. Warga hendaknya juga patuh pada prokes di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV ini. Jaga prokes demi kesehatan bersama,” ujarnya.(tim)

    About the author /


    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    SUARA DEWAN XVII/III/2018

    Kediri On The Spot

    Kontak Kami



    ALAMAT KANTOR : Jalan Soekarno-Hatta 1 Kediri

    Telp : (0354) 681862 - Fax : (0354)695883

    EMAIL :

    - setwan@kedirikab.go.id

    - setwandprdkabkediri@gmail.com

    - setwandprdkedirikab@yahoo.com


    December 2021
    MTWTFSS
    « Nov Jan »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031